Thursday, November 26, 2015

Anindya Kusuma di miss universe 2015 Siap Dikritik Karena Berbikini

Sesi bikini... adalah salah satu bagian dari ajang Miss Universe 2015 selain sesi kostum nasional. Tidak tanggung-tanggung wakil dari Indonesia ini akan mengenakan bikini two piece, WOW!



Ajang Miss Universe 2015 ini akan berlangsung dari tanggal 1 hingga 19 Desember 2015, dan selama masa karantina Anin (panggilan akrab Anindya Putri) akan memperkenalkan Indonesia sebagai salah satu negara yang Pluralisme, negara yang terdapat banyak keberagamannya. Anin wanita dengan tinggi 176cm ini optimis bisa mempertahankan prestasi pendahulunya Elvira Devinamira apalagi dengan dukungan dan pesan khusus yang diterimanya dari pendahulunya ini yaitu harus menikmati setiap waktu di kontes ini dan memanfaatkannya sebagai ajang menjalin persahabatan lintas negara.

Dengan menyadari disetiap kejadian pasti ada dukungan dan kritikan, begitu juga dalam ajang ini pun tidak lepas dari kritikan apalagi pada sesi menggenakan busana bikini. Namun kritikan ini tidak sedikitpun menyurutkan langkah Anin untuk meraih prestasi tertinggi di ajang ini, karena meurutnya ini adalah juga ajang memperkenalkan Indonesia di mata dunia. Anin menyadari bahwa Indonesia adalah negara demokratis dan menghargai setiap kritik dan masukan, namun masyarakat harus melihat ini dari sisi positif ujarnya saat ditemui di Graha Mustika Ratu Jakarta, Rabu 25-11-2015 malam

(dirangkum oleh : PYH)  

No comments:

Post a Comment