Monday, November 9, 2015

Dian sastro, "sakit hati perankan Cinta"

Ada apa dengan Cinta? hmm.. inilah film Indonesia yang paling hits di era remaja tahun 2000an, di era itu tak ada yang tak kenal sosok "rangga" dan "cinta". Bagaimana dengan AADC 2 ya? apakah akan nge hits juga?



Film yang identik dengan Cinta (yang diperankan Dian) ini membuat Dian banyak menjadi bahan perbincangan, banyak orang beranggapan pemeran Cinta ini hanya cocok diperankan oleh Dian Sastro begitu juga sebaliknya. "saya seperti terperangkap di sosok Cinta, setiap kali mendengar 'Dian itu Cinta banget' atau 'cuma Dian yang pas buat Cinta' rasanya menyakitkan" ungkap istri Indraguna Sutowoini usai syuting AADC 2. Memang menurut Dian ada banyak kemiripan karakter dengan sosok Cinta, sehingga lebih mudah memerankannya. Bahkan setelah 14 tahun pun Dian tidak terbebani dengan sosok Cinta.

Setelah lama tidak berakting lagi karena fokus berkarier dan berumah tangga kini Dian bersedia berakting lagi karena menurut Dian akting itu adalah hobi yang dibayar, Bagaimana sosok Cinta setelah 14 tahun? tunggu AADC 2 yang kabarnya akan rilis bulan april tahun 2016 mendatang.

Sumber : http://showbiz.liputan6.com/read/2361015/terlalu-melekat-dian-sastro-akui-sakit-hati-perankan-cinta
Penyaji www.separtan.com

No comments:

Post a Comment