Sunday, November 22, 2015

Dion Wiyoko Jadikan Hobi Untuk Mengais Rejeki

Dion Wiyoko (30) pemeran "Serigala Terakhir" dan "Haji Backpacker" tidak hanya menggunakan media sosial untuk eksis saja namun Dia mampu menggunakannya untuk menghasilkan uang juga. Melalui Instagram, media yang belakangan ini mulai populer setelah facebook dan tweeter Ia kerap mengunggah foto-foto hasil jepretannya, apalagi ini didukung dengan hobi traveling yang dilakukannya, setiap view bagus pasti di abadikannya alhasil kemana-mana Ia pasti membawa kamera.



Indonesia adalah tempat traveling yang dipilihnya, hmmm luar biasa di saat banyak orang lokal malah traveling ke luar negeri karena ikut-ikutan. Menurutnya Indonesia adalah tempat yang sangat bagus untuk traveling sebab banyak tempat-tempat eksotis di sini. Instagram menjadi pilihannya sebab Medsos ini lebih ke Foto jadi setiap gambar bagus pasti di Upload nya. 

Dari hobi nya ini setiap hari jumlah pengikutnya di akun Instagram miliknya terus bertambah, dan belakangan banyak orang yang ingin agar produknya di Endorse olehnya, atau juga memintannya menjadi Buzzer untuk sebuah acara atau produk baru. Semua ini menambah pemasukaannya karena bayaran yang diterima nya tidaklah sedikit.

"gue dapat pekerjaan di sosial media sebagai Buzzer"', kata Dion usai wawancara di Indonesia Menari 2015 di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Minggu 22-11-2015 (PYH)


     

No comments:

Post a Comment