Monday, December 28, 2015

Moge konvoi pada malam tahun baru?

Berita Artis pilihan kali ini menyajikan tentang perayaan tahun baru 2016 dimana biasanya pengendara Moge melakukan konvoi pada malam tahun baru. 



Kepolisian secara khusus mengimbau kepada pengendara Moge untuk tidak berkonvoi pada malam tahun baru di daerah Ancol Jakarta Utara. Menurut Kepala satuan Lantas Jakarta Utara AKBP Sudarmanto iring-iringan Moge yang kereap terjadi pada malam tahun baru dapat menimbulkan kemacetan parah, pasalnya saat itu banyak warga yang pergi keluar rumah untuk merayakan malam tahun baru.

Namun Kepolisian memberikan kompensasi untuk berkonvoi selain di Ancol dan wilayah lain yang merupakan titik-titik keramaian. 

Himbauan bukan hanya untuk Moge saja melainkan untuk semua club motor yang berkonvoi juga karena dapat menimbulkan sumber konflik, biasanya bila beramai-ramai muncul rasa percaya diri berlebihan sehingga gampang terprovokasi untuk melakukan arogansi. 

Untuk mencegah terjadinya konvoi dan Sudarmanto memastikan akan menindak tegas pengendara yang melakukan pelanggaran. "tilang langsung, gak ada yang bebas gak pakai helm atau melanggar aturan" tegasnya. 

sumber

No comments:

Post a Comment