Monday, December 21, 2015

Pemenang Miss Universe Tertukar?

Hal yang tidak biasa terjadi di ajang miss universe tahun ini, bagaimana tidak, MC yang dipercayakan kepada komedian Amerika Steve Harvey salah menyebutkan nama pemenang.. iya.. salah sebut nama, suatu hal yang tidak seharusnya terjadi di ajang berkelas dunia seperti ini. Terlepas dari sengaja atau tidaknya komedian Amerika itu, pihak panitia dan MC Steve Harvey sudah dengan segera meminta maaf atas kesalahan itu. 



Kejadiannya adalah setelah MC menyebutkan nama pemenang, mahkota Miss Universe pun di kenakan ke kepala Miss Kolombia Ariadna Gutierres, namun tidak sampai lima menit MC meralat lagi nama pemenang ke Miss Philippines Pia Alonzo Wurtzbach dan mahkota pun pindah ke kepala Miss Philippines.



Berita yang dilansir Kompas.com menyebutkan bahwa Presiden Kolombia masih menganggap Miss kolombia sebagai pemenang Miss Universe 2015,  karena panitia memakaikan mahkota ke kepala Ariadna dan foto-foto saat itu membuktikannya. 

Dengan cepat berita ini menjadi buah bibir di media sosial Kolombia, bahkan terpampang di halaman depan surat kabar nasional negara tersebut. Berbagai hujatan pun muncul dari penggemar Miss Kolombia dan Miss Philippines. namun juri Miss Universe Niecy Nash dan Olivia Culpo memaklumi kesalahan yang dilakukan MC karena dianggap sangat manusiawi. begitu berita yang dilansir Detik.com.


sumber : 

No comments:

Post a Comment