Sunday, January 17, 2016

AKBP Untung dimaki-maki istri usai lumpuhkan teroris ?

Berita artis indonesia yang kami pilih kali ini adalah tentang aksi heroik kepolisian Indonesia dalam membasmi teroris.



Adalah AKBP Untung Sangaji, polisi yang sangat pemberani ini melumpuhkan teroris tanpa menggunakan baju pelingung, ia mendekati begitu saja si teroris. Karena ke"gila"an nya ini Untung bahkan sempat dikira salah satu dari pelaku pengeboman pasalnya polisi yang satu ini saat kejadian menggenakan pakaian preman warna putih dan sangat dekat dengan lokasi bom. Bahkan aksinya sempat terekam kamera dan video saat menodongkan pistol kearah pelaku yang sudah dilumpuhkan.

"hanya karena kami gila, kami hantam saja..enggak ada urusan" kata nya. Untung mengatakan hanya karena ke"gila"an Ia dan rekannya Ipda Tamat maju menembaki teroris yang sedang menyerang pos polisi. 

Namun karena aksi heroiknya itu lah petaka menunggunya dirumah. Sesampai dirumah Ia dimaki-maki istri dan anak-anak nya "anak istri saya maki-maki saya kalau mati gimana ? 'saya Untung Mam, Saya milik masyarakat'" kata Untung saat hadir dalam acara diskusi "dibalik teror Jakarta" pada Sabtu 16-6-2016 lalu.

Ia mengakui tindakanya tanpa menggunakan baju pelindung itu mendapat kritikan dari Istri dan anak-anaknya, namun semua itu Ia lakukan untuk mencegah korban jatuh lebih banyak.  

sumber:

No comments:

Post a Comment