Sunday, February 14, 2016

Ketidaksempurnaan Victoria Beckham

Selamat pagi Separtaners..
Berita Artis Pilihan kali ini yang Admin suguhkan dari dunia internasional adalah Victoria Beckham, siapa yang tak kenal istri pesepakbola yang melegenda David Beckham ini?



Salah satu bukti ketidaksempurnaan manusia yang tidak bisa dielakkan adalah proses penuaan, betapapun hebatnya produk-produk anti aging tidak akan bisa menghambat proses menjadi tua, demikian juga yang terjadi pada Victoria Beckham, hal ini terlihat pada kulit di bagian lututnya yang kendur.

Hal ini terlihat saat Victoria mengenakan sweater turtleneck berwarna biru tua dan dipadukan dengan rok dengan belahan tinggi sehingga terlihat jelas kakinya saat berjalan, dan sepatu bot berwarna hitam setinggi lutut ditambah kaca mata berwarna serasi. Saat itu Dia sedang sibuk mempersiapkan New York Fashion Week dan sedang berjalan menuju ke sebuah studio di kota itu.

Akibat kejadian itu langsung saja dengan cepat beredar gosip di masyarakat bahwa hal itu tejadi akibat depresinya karena dikabarkan pernikahannya dengan David akan runtuh, seperti di kabarkan oleh seorang sumber di awal bulan Pebruari ini.., namun kabar ini dibantah oleh HollywoodLife dengan mengatakan bahwa Mereka (David dan Victoria) tidak bercerai, faktanya adalah mereka tetap membesarkan ke empat anak-anak mereka dengan baik dan membagi waktu antara pekerjaan dan keluarga. Memang kadangkala mereka terlihat sendirian, namun itu murni karena kesibukan pekerjaan.

sumber :

   


No comments:

Post a Comment