Saturday, March 12, 2016

Bebi Romeo Tolak Mentah-Mentah Ahmad Dhani

Selamat pagi Separtaner, apa kabar? erita Artis pilihan kali ini adalah tentang politik yang sedang hangat-hangatnya dibicarakan di Indonesia, saat ini semua orang bebas berbicara politik maklum karena kita negara yang sedang berproses menjadi negara demokrasi.

Belakangan ini banyak sekali artis yang terjun ke politik, Pasha Ungu, Eko Patrio dan Rano Karno adalah segelintir contoh, kini menjelang pemilihan gubernur DKI muncul satu lagi artis yang ikut meramaikan pesta demokrasi di Indonesia...Ahmad Dhani

Ternyata Ahmad Dhani tidak serta merta maju mencalonkan diri menjadi gubernur DKI, pria cerdas ini sebelumnya sudah meminta nasehat dan saran dari sahabat-sahabatnya, salah satunya adalah Bebi Romeo sang pelantun lagu "bunga terakhir" yang ngehits di jamannya. Saat ditemui di kawasan Bangka Jakarta Selatan Bebi mengatakan dirinya sempat ditelepon oleh Ahmad Dhani yang kayaknya menurut Bebi akan berbicara politik, namun dirinya menolak mentah-mentah ajakan Dhani untuk berbicara politik. "ya sudahlah, gue dukung aja" ujar suami Meisya Siregar ini.

Sebagaimana persahabatan lain, mereka sempat juga berdebat tentang hal ini ketika Dhani mengajak berbicara soal politik. Namun Dhani akhirnya mengerti ketika Bebi menjelaskan bila dirinya tidak suka dengan politik dan tidak mengerti politik serta tidak mau bicara politik, bahkan teman dekatnya sekalipun, namun  kalau masalah dukung-mendukung Bebi mendukung Dhani untuk maju mencalonkan diri menjadi gubernur DKI.

"bahkan maju menjadi presidenpun gue dukung" tegas Bebi.  



Sumber: 

No comments:

Post a Comment