Thursday, June 30, 2016

Setelah Temui Dalai Lama, Lady Gaga Masuk “Black List” China

Berita artis pilihan kali ini menyoroti penyanyi pop internasional Lady Gaga. Secara resmi Gaga telah masuk dalam daftar hitam “hostile foreign force” pemerintah China. Ini merupakan daftar hitam orang-orang yang dilarang memasuki negara tersebut.

Selain pelarangan masuk ke China, pemerintah tirai bambu ini juga melarang seluruh media lokal untuk menjual, membeli, dan menyebarluaskan seluruh karya Gaga. Bahkan sebagian media China secara terang-terangan mem-bully Gaga.

Hal ini terjadi karena penyanyi lagu Poker Face ini pada Minggu (26/6/2016)  sedang Konferensi Wali Kota AS di Indianapolis, Indiana, AS. Disana ia menyempatkan waktu untuk bertemu dan berbincang dengan pimpinan spiritual Buddha asal Tibet Dalai Lama. Gaga pun sempat mengunggah foto mereka di akun pribadinya. Gaga menerangkan pertemuan tersebut membahas tentang kebaikan, kasih sayang manusia, kualitas kesadaran diri, kesehatan jiwa, dan kemanusiaan. Seperti yang ditulis Gaga pada akun twitter pribadinya  "Kindness is a free currency from a well that will never dry up” Tweet @LadyGaGa

Namun pemerintah China maupun masyarakatnya beranggapan hal itu salah. Mereka tidak senang Lady Gaga melakukan pertemuan dengan Dalai Lama. Karena Dalai Lama dinilai telah membelot dan dituduh sebagai separatis yang membahayakan. Segala bentuk kegiatan Dalai Lama di kancah internasional semata aksi propaganda untuk memisahkan wilayah Himalaya dari Tiongkok.

"Tujuan kunjungan dan kegiatannya (Dalai Lama) di negara lain hanya untuk mempromosikan proposalnya bagi kemerdekaan Tibet," ujar Hong Lei juru bicara Kementerian Luar Negeri China dalam konferensi pers (27/6/2016).

Sebenarnya bukan hanya Gaga yang pernah masuk daftar hitam China, banyak aktris maupun penyanyi asing yang turut masuk pada daftar karena bertemu dengan pimpinan spiritual Tibet tersebut 

Menanggapi hal tersebut sepertinya Gaga tidak ambil pusing. Terlebih larangan tersebut bukan pertama kalinya ia terima. Sebelumnya Gaga juga pernah di boikot di China karena pemerintah China menganggap lagu-lagu Gaga tidak memiliki selera karena memuat materi yang vulgar dan tidak sopan.



Sumber Berita:

Sumber Gambar:
http://celebrity.okezone.com/read/2016/06/29/33/1428158/top-gossip-4-temui-dalai-lama-lady-gaga-diboikot-china

Wednesday, June 29, 2016

Ben Kasyafani Mantap Melepas Status Dudanya Akhir Juli ini! Akhirnya Bisa “Move on” juga.

Berita artis pilihan kali ini mendapatkan kabar membahagiakan dari aktor sekaligus presenter  Ben Kasyafani. Pria tampan kelahiran tahun 1983 ini telah memantapkan diri untuk melepas status duda yang ia sandang dengan menikahi gadis cantik bernama Nesyana Ayu Nabila yang usianya lebih muda 9 tahun dari Ben. Rencananya akad nikah akan diselenggarakan pada tanggal 30 Juli 2016 di Ritz Carlton Mega Kuningan. Sedang berkas pernikahan pasangan ini sendiri telah tercatat di KUA Pondok Aren.

“Ya teman-teman tahu ada rencana seperti itu, tanggal 30 Juli dari aku dan keluarga mau ada acara syukuran dan acara akad. Namanya Nesyana panggilannya Ines,” ujar Ben saat ditemui di Gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Selasa (28/6/2016).

Mantan suami Marshanda ini menceritakan proses perkenalannya dengan ines panggilan akrab calon istrinya. “Sebenarnya ada yang bilang taaruf, pengennya dibilang gitu. Intinya proses kita nggak pacaran akhirnya aku bertunangan dan akhirnya merencanakan pernikahan. Kita kayak langsung merencanakan,” tungkas Ben.

Pasangan ini saling mengenal satu sama lain selama enam bulan. Ben membeberkan bahwa sebelumnya memang keluarganya telah mengenal keluarga besar dari calon istrinya tersebut. “Kalau dijodohin nggak tahu dikategorikan dijodohkan apa nggak, istilahnya sama ibu dibukakan jalan. Alhamdulillah sejauh ini aku bilangnya ini dipilihin jalan sama Allah,” kata Ben.

Namun sayang, berita artis pilihan belum mendapatkan konfirmasi langsung detail acara dari Ben. Ben dan Ines juga masih enggan memberi bocoran konsep pernikahannya.
"Aku belum bisa lihat desainnya. Yang pasti aku mau membahagiakan Ines. Ines ini anak pertama jadi aku ingin mendapatkan doa terbaik untuk pernikahan ini," ujar Ben Kasyafani.

Pemilihan waktu pernikahan sengaja dipilih pada akhir Juli karena Ben mengakui sulit untuk mendapatkan gedung. Selain itu, Ben juga sedang menunggu selesainya urusan adiknya yang saat ini sedang berada di Melbourne.

"Pertama banyak gedung penuh, susah kayaknya bulan-bulan itu banyak mau nikah. Kedua, ada adik aku dari Melbourne bisa tanggal 30 datang, akhirnya dipilihkan tanggal itu. Jadi lebih ke ketersediaan tempatnya dan tanggal itu. Momen lebaran juga masih terasa," Ujar Ben
.



Sumber beritta:
Sumber gambar:
https://4.bp.blogspot.com/-qhw61UP7cA8/V3I6l123RBI/AAAAAAAA6LU/xv1jfMIao1AlCqTXl6Vsi7hi_ZLX9_mmgCLcB/s1600/nesyana%2Bayu%2Bnabila%2Bcalon%2Bistri%2Bben%2Bkasyafani.jpg

Isabella - Amy "Search"

Hallo separtanes, berita artis pilihan kali ini adalah Amy "search", kenapa? karena karya nya yang sudah lama masih sering didengar sampai saat ini, sangat layak untuk menjadi berita artis pilihan. Berikut lirik lagunya ya

Lirik lagu Isabella

Isabella- Amy "Search"


Isabella adalah
Kisah cinta dua dunia
Mengapa kita berjumpa
Namun akhirnya terpisah
Siang jadi hilang
Ditelan kegelapan malam
Alam yang terpisah
Melenyapkan sebuah kisah

Terbayang lambaiannya
Salju terbakar kehangatan
Dunia dipenuhi
Warna berseri bunga cinta
Kita yang terlena
Hingga musim berubah
Mentari menyepi
Bernyalalah api cinta


Dia Isabella
Lambang cinta yang lara
Terpisah kerana
Adat yang berbeda
Cinta gugur bersama
Daun daun kekeringan

Haluan hidupku
Terpisah dengan Isabella
Tapi aku terpaksa
Demi cintaku Isabella
Moga dibukakan
Pintu hatimu untukku
Akan terbentang jalan
Andainya kau setia
Oh Isabella...





Sumber lirik
http://royal-gala.blogspot.co.id/2011/05/lirik-lagu-isabella-amy-search.html 

CInta Kita - Inka Christie dan Amy

Selamat malam Separtaners, kali ini Admin bagikan lirik lagu salah satu Diva yang melegenda di Indonesia, Inka Christie dan Amy dengan lagu mereka "Cinta Kita"

Berikut Lirik lagu "Cinta Kita" silahkan bernostalgia ya separtaners

demi cintaku padamu
kemanapun kaukan ku bawa
walau harus kutelan lautan bara
demi cintaku padamu
ke gurun ku ikut denganmu
biarpun harus berkorban jiwa dan raga
reff: bulan madu di awan biru
tiada yang mengganggu
bulan madu di atas pelangi
hanya kita berdua
nyanyikan lagu cinta
walau seribu duka
kita takkan terpisah
* andai dipisah laut dan pantai
tak akan goyah gelora cinta
andai dipisah api dan bara
tak akan pudar sinaran cinta
repeat reff
repeat *





Sumber
https://liriklaguindonesia.net/inka-christie-amy-search-cinta-kita.htm

Tuesday, June 28, 2016

Ihsan Tarore Hengkang dari Dunia Hiburan? Ada Apa?

Hai para pembaca berita artis pilihan, kali ini ada kabar mengejutkan yang bersumber dari Aktor sekaligus penyanyi indonesia bernama Ihsan Tarore. Ia dikabarkan hengkang dari gemerlap dunia hiburan indonesia. Kabar ini heboh di dunia maya karena cuitan Ihsan di akun twitternya . Dalam cuitannya tersebut aktor tampan bersuara merdu ini seolah mengiyakan rumor tersebut.

Isi cuitan ihsan sebagai berikut, "lagu2 baru dan sinetron yang akan tayang inshaAllah akan jd karya terakhir saya di industri ini , mksh sudh bnyk memberi hal indah untukku,"

Banyak penggemarnya terkejut dan bertanya-tanya tentang alasan ihsan hengkang di usia yang masih sangat muda tersebut. “@ihsantarore, tolong di jelasin mksdnya jd karya terakhir di industri ini, itu bgmn??  Mau brenti di dunia entertainment atau bgmn??? Jawab," tulis salah satu netizen. "@ihsantarore ko ngomong gtu si bang,, kita masih pengen liat karya abang tunjukin trus semua karya abang jngn  ada kata terakhir bang smngt," timpal nitizen lain.

Penggemarnya meminta Ihsan untuk memikirkan keputusannya tersebut. Hal ini dikarenakan penggemar percaya diusia muda Ihsan, Ihsan masih memiliki banyak kesempatan untuk terus berkarya mewarnai dunia hiburan indonesia dan berita artis pilihan masyarakat.

"@ihsantarore semangat ya...jgn berhenti berkarya..be the best one..just like julio iglesias like @d3nada said..aamiin.we love u both," balasan cuitan dari salah satu akun twitter.

Namun hingga saat ini pertanyaan dari banyak penggemarnya itu belum secara detail di jelaskan oleh ihsan.  Ini semakin membuat nitizen penasaran. Apalagi nitizen dibuat bingung dengan postingan Ihsan yang ternyata masih asik dengan kegiatan keartisannya di salah satu lokasi syuting sinetron.

"Masih di lokasi shooting , inshaAllah saya akan tetap ikutan DANGDUT ACADEMY ASIA 2 , mohon doanya yah semua," tulis Ihsan dalam akun twitternya.

Walau masih dalam kesimpangsiuran, para penggemar dibuat sedikit lega dengan kabar ihsan masih menjalani syuting. Hal ini terlihat dari banyaknya komentar nitizen di postingan tersebut

"gambatte..berkarya terus.sehat,sukses dan bahagia..," tulis salah satu netizen. "@ihsantarore gitu dong, tetap memberi keindahan dgn bermusik,jangan surut langkah krn 'badai menerjang', orang Medan gitu lho," kata nitizen lain.



Sumber berita:
Sumber Gambar:
http://twitter.com/ihsantarore/status/746454889631342592/photo/1

Saturday, June 25, 2016

Dude Herlino Buka Usaha Baru?? Apa itu ya?

Selamat siang pembaca setia berita artis pilihan, Siapa yang tidak kenal dengan Dude Herlino? Pasti semua orang mengenali sosoknya, sebab beberapa tahun lalu ia sempat naik daun karena banyaknya sinetron dan film yang sempat dibintangi. Dude Herlino yang dikenal sebagai seorang aktor yang religious dan sederhana membuat banyak orang yang mengidolakannya, bahkan tidak afdol jika tidak mengikuti perkembangan dalam setiap kehidupannya.

Diam-diam kini ditengah kesibukkannya berakting, Dude Herlino juga telah mencoba bisnis baru dalam bidang kuliner. Baru-baru ini tersiar kabar bahwa dia bersama teman-temannya  telah membuka sebuah toko oleh-oleh makanan khas dari Yogyakarta, toko tersebut ia beri nama “Jogja Scrummy’ (JS).

Suami dari Alisa Subandono ini telah membuka pusat belanja oleh-oleh tersebut di Ruko Cakra Kembang, tepatnya di Jalan Kaliurang Sleman, Yogyakarta. Menurut penuturan ayahnya, bahwa keinginannya untuk membuka toko oleh-oleh makanan khas Yogyakarta karena dia memang menyukai kota tersebut sebagai kota favoritnya dalam berwisata ataupun berliburan. Toko Dude Herlino sangat ramai akan pengunjung, baik itu lokal, wisatawan, maupun mancanegara, hal itu menjadi pertimbangan untuk melahirkan bisnis barunya yakni sebuah pusat perbelanjaan oleh-oleh khas Yogyakarta, yang sengaja ia sajikan dengan model kekinian berbentuk kue.

Menurut penuturannya yang sempat dikutip oleh Vino Junianto Al-Amin pada Hari Jumat, 17 Juni 2016 ia mengatakan “Saya dan juga istri (Alisa) suka sekali berlibur ke kota Yogyakarta. Banyak tempat-tempat yang bagus, sejarah dan budaya yang ada sangat kuat. Sehingga kota tersebut mampu mendatangkan wisatawan. Dari liburan atau jalan-jalan itulah, saya mulai berpikir sebuah bisnis oleh-oleh dengan nama ‘Jogja Schurmmy’,”
Menurut Pria kelahiran 2 Desember 1980 ini bahwa oleh-oleh yang diciptakan bersama teman-temannya itu, merupakan oleh-oleh alternatif yang berbentuk kue, di antara oleh-oleh khas Yogyakarta yang lainnya. Tidak hanya menjalankan bisnis di kota Yogyakarta saja tanpa memberikan manfaat ke lingkungan sekitarnya, aktor pilihan ini juga ingin memperkenalkan kota Jogja lebih luas lagi kepada masyarakat, sekaligus memperkenalkan bisnis baru miliknya. Inilah sebabnya berita ini layak dijadikan berita artis pilihan.

“Kemana pun saya pergi saya selalu membawa Jogja Scrummy’. Sekalian memperkenalkan Yogya lebih luas lagi sekalian mempromosikan kue atau oleh-oleh yang saat ini menjadi fokus saya dalam berbisnis. Harapan saya, semoga Jogja Scrummy’ bisa dengan cepat diterima masyarakat dan semakin mengalami perkembangan untuk ke depannya,”begitulah doa Dude Herlino.


Sumber:
http://m.life.viva.co.id/news/read/786895-dude-harlino-jajal-bisnis-camilan-khas-yogyakarta

SUmber Gambar
hot.detik.com

Thursday, June 23, 2016

Aming Terima Endorse untuk Resepsi Pernikahannya lho!

Berita artis pilihan kali ini menyorot Aming yang sempat membuat heboh publik dan media dengan menyelenggarakan akad nikah dengan Evelyn Nada Anjani yang memiliki perawakan seperti pria. Terlebih acara tersebut digelar secara dam-diam dan tertutup untuk keluarga saja pada 4 Juni 2016.

Pada awalnya Aming mengaku hanya menghadirkan 150 tamu undangan  saja, namun ternyata tamu undangan yang datang  membludak hingga 400 orang. "Waktu akad kan memang keluarga aja. Tapi itu juga bocor kan," kata Aming di kawasan Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Kamis, 23 Juni. "Enggak bisa dikontrol." Lanjut Aming.

 Karena banyak teman-teman artis yang belum sempat diundang, maka Aming dan istrri juga ingin berbagi kebahagiaan bersama dengan menggelar pesta resepsi di Jakarta. Kali ini Aming berencana untuk menampung tamu undangan yang lebih besar dari sebelumnya. "Insya Allah kalau ada rejekinya gue pengen bikin resepsi di Jakarta. Kemaren engga undang rekan media. Nanti resepsinya pengen kecil-kecilan juga, untuk sahabat yang di Jakarta juga kan. Habis lebaran atau tahun depan," Ujar Aming

Tetapi Aming tidak memungkiri untuk  menggelar acara resepsi tersebut membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Bukan Aming namanya kalau tidak kreatif dalam memecahkan masalahnya, ia telah mendapatkan ide cemerlang untuk menggelar resepsi dengan biaya seminim mungkin. 

Berita artis pilihan ini memperoleh informasi bahwa Aming berserta istrinya Evelyn sepakat untuk konsep resepsinya akan membuka peluang bagi yang berniat endorse untuk resepsi.

"Emang konsepnya gratisan, diendorse. Pengennya di endorse, jadi siapapun yang mau endorse sok (silahkan) lah," kata Aming

Aming mengaku dirinya dan istri memilih jalan berhemat karena mereka telah berencana untuk membeli rumah di kawasan Jakarta. "Soalnya udah lebih mikir ke depannya mau ngapain aja. Kita mau beli rumah juga, ya Insya Allah beli rumahnya di Jakarta," ujar Aming. Walau demikian Aming telah mempersiapkan hal terburuk jika ia tidak mendapatkan endorse untuk acara resepsinya. Aming akan tetap menggelar resepsi namun dengan pesta yang lebih sederhana namun tetap menjadi berita artis pilihan masyarakat tentunya.

"Resepsi itu nggak murah. Nanti kalau ada uang ya resepsi, kalau nggak ada ya sudah lah paling makan-makan kecil-kecil saja," pungkas Aming.



Sumber berita:
Sumber Gambar:

Wednesday, June 22, 2016

Artis berparas cantik Raisa makan petai? kenapa enggak?

Siapa yang tidak kenal dengan penyanyi berparas cantik Raisa Andriana. Berita artis pilihan kali ini tertuju pada penyanyi cantik kelahiran Jakarta 6 Juni 1990 ini. Jika pada umumnya kita menantikan opor ayam dan ketupat sayur tiap Hari Raya Indul Fitri. Berbeda dengan Raisa, siapa sangka selain opor ayam ia blak-blakan juga mengakui dirinya sangat gemar makan petai terutama petai bumbu sambal goreng ati ampela. Raisa yang terkenal anggun dan elegan ini mengaku tidak risih saat makan petai, padahal untuk sebagian orang makanan ini justru dihindari karena mengeluarkan bau yang tidak sedap.

"Opor pastinya terus sambel goreng ati petai. Setuju kan semua pada suka petai kan ya," ungkap Raisa bertanya kepada awak media seraya tersenyum saat ditemui di Pisa Kafe, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (22/6/2016).

Pelantun lagu “Terjebak Nostalgia” ini juga mengaku sangat merindukan momen – momen Hari Raya Idul Fitri bersama keluarga. Menurutnya hal yang spesial dan dirindukan saat hari Lebaran adalah suasana kehangatan dengan keluarga dalam kesederhanaan.

Raisa beranggapan jika Hari Raya bukan dinilai dari pakaian dan barang-barang yang serba baru namun lebih pada kehangatan saat berkumpul bersama keluarga dan orang-orang terkasih. Meskipun dalam kesederhanaan namun tetap terasa hangat dan berharga tiap detiknya.

"Yang sangat saya kangenin saat Lebaran justru kesederhanaannya sih. Keluarga saya bukan tipe yang open house, yang gimana-gimana gitu. Ya memang kesederhanaan itu yang menurut saya inti dari Lebaran buat saya pribadi," papar Raisa.

Berita artis pilihan juga menggali rutinitas Raisa saat Hari Raya Idul Fitri, “Yaya” panggilan akrab Raisa bercerita tentang rutinitasnya kalau ia beserta orangtua dan kakaknya selalu menyempatkan diri untuk salat Idul Fitri di dekat kediamannya daerah Bandung. Kemudian, Raisa berkeliling menyambangi sanak saudara dekat untuk saling bersalaman dan bermaaf-maafan.

"Kita ‎salat di dekat rumah. Sampai rumah ‎kita baris salam-salaman, maafin Yaya ya maaf-maaf gitu. Terus makan dulu sebentar di rumah, terus mulai ke rumah saudara silaturahmi," ujar Raisa.
Sungguh menginspirasi kan, banyak pelajaran yang bisa kita dapat dari artis berparas cantik dan sederhana ini yang layak menjadi berita artis pilihan.


Sumber berita:
Sumber gambar:

Heboh!!, Rio Dewanto Jadi Pasukan Perdamaian Untuk Lebanon?



Kali ini berita artis pilihan menyoroti aktor tampan Rio Dewanto yang dikabarkan menjadi pasukan perdamaian untuk lebanon. Kabar ini dibenarkan oleh Suami Atiqah Hasiholan tersebut, namun itu hanya bagian dari cerita yang ia perankan dalam film terbarunya berjudul I Leave My Heart In Lebanon.

Di dalam film yang disutradarai oleh Benni Setiawan ini,  Rio berperan sebagai prajurit Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang tergabung dalam pasukan perdamaian PBB yang mengemban tugas di daerah konflik Lebanon. 

Walau ini hanya film, namun dalam proses produksinya selain di Indonesia para aktor dan kru akan dikirim ke Lebanon. Film yang diproduksi pada bulan Juli hingga Agustus 2016  akan menghabiskan waktu selama delapan hari di Lebanon untuk proses pengambilan gambar, itu terhitung sejak tanggal 17 Juli 2016 nanti.

Hal tersebut cukup membuat Atiqah Hasiholan khawatir. Sebab, Lebanon merupakan negara konflik di dunia. Seperti yang diungkapkan oleh Rio yang kala itu hadir dalam acara syukuran film itu di Kampoeng Bangka, Panglima Polim, Jakarta Selatan,

 "Awalnya dia (Atiqah) lumayan khawatir. Tapi saya akhirnya mencoba meyakinkan dia," ucap Rio saat hadir dalam syukuran film itu”  (21/6/2016).

Namun Rio mengatakan bahwa saat ini ia telah mendapatkan persetujuan dari Atiqah. Rio berhasil meyakinkan istrinya bahwa segalanya telah dipersiapkan dengan matang. Film ini sendiri dibantu oleh pihak TNI dengan fasilitas TNI dan anggota TNI. Selain itu pemerintah Lebanon juga turut mendukung, jadi untuk urusan keamanan sudah terjamin
.
 "Tapi kan enggak mungkin pihak produksi berani shooting ke sana kalau enggak aman. Mereka sudah kerja sama dengan pemerintahan sana,"  ujar Rio

Kemudian Rio juga menambahkan, "Dia (Atiqah) selalu mendukung apapun yang saya lakukan kalau misalkan positif." 

Berita artis pilihan juga mendapatkan informasi bahwa Rio tidak sendiri dalam film ini, nanti kita juga akan bertemu Aktor pendukung lain seperti Lettu Arga (Yama Carlos), Seka Gulamo (Boris Bokir) dan didukung oleh artis dari Lebanon juga bernama Jowy Khoury. Pasti kita sudah tidak sabar nonton film ini dan akan jadi berita artis pilihan masyarakat.


Sumber berita:
Sumber gambar:
https://kamiskebioskop.com/2015/04/page/4/

Tuesday, June 21, 2016

WOW! Mario G. Klau dari Tim Coach Kaka Akhirnya Juarai ‘The Voice Indonesia’ 2016.

Berita artis pilihan saat ini sedang tertuju pada gelaran acara “Grand Final The Voice Indonesia 2016”. Proses panjang pencarian bakat ini hanya menyisakan empat finalis yaitu Sekar Teja, Nina Yunken, Mario G dan Fitri Novianti. Dari keempat finalis tersebut akan diadu kembali dalam satu panggung.

Semalam (20/06/2016)  para finalis telah menyuguhkan suara emas mereka di panggung megah Grand Final The Voice Indonesia 2016 di Studio 14 RCTI yang ditayangkan secara langsung di RCTI. Berdasarkan info dari sumber berita artis pilihan,  hasil perolehan voting sms yang didapat masing-masing finalis tersebut, maka diketahui perolehan SMS terbanyak jatuh pada Mario G. Klau dari tim Coach Kaka yaitu sebesar 52,20 persen. Kemudian disusul oleh Sekar Teja dari tim Coach Judika pada posisi kedua yang memperoleh SMS sebesar 29,15 persen. Lalu di posisi ketiga diduduki oleh Fitri Novianti dari tim Coach Agnez Mo dan posisi terakhir adalah Nina Yunken dari tim Coach Ari Lasso yang memperolehan SMS sebesar 4,9 persen.
Adapun keuntungan yang akan diperoleh Juara The Voice Indonesia 2016 antara lain disiapkan lagu khusus, lalu diberikan kontrak single untuk melakukan rekaman musik. Secara rinci pihak penyelenggara mengungkapkan hadiah yang akan diberikan pada para juara yaitu:
Hadiah utama Juara I adalah uang tunai sebesar 100 juta rupiah, satu unit mobil, asuransi jiwa senilai 1 milliar, dan paket liburan ke Inggris. 
Juara II akan memperoleh uang tunai sebesar 75 juta rupiah, satu  unit mobil, asuransi jiwa senilai 750 juta rupiah, serta paket liburan ke Inggris.  
Sedangkan Juara III memperoleh uang tunai sebesar 40 juta rupiah, satu unit sepeda motor, asuransi jiwa senilai 500 juta rupiah dan untuk Juara IV akan memperoleh uang tunai sebesar 30 juta rupiah, satu buah unit sepeda motor, dan asuransi jiwa senilai 250 juta rupiah. 

Dengan hadiah yang berlimpah tersebut maka pantas acara ini menjadi berita artis pilihan masyarakat Indonesia. Selamat ya untuk Mario G. Klau!


Sumber tulisan:
Sumber gambar:
http://celebrity.okezone.com/read/2016/06/20/205/1420566/empat-finalis-gebrak-malam-grand-final-the-voice-indonesia-2016

Monday, June 20, 2016

Intip Film Terbaru Nicholas Saputra Tentang Gajah Sumatera yuukk!!

Berita artis pilihan kali ini menyorot aktor kawakan Nicholas Saputra. Setelah sukses menghidupkan kembali tokoh Rangga dalam film Ada Apa Dengan Cinta 2 atau AADC 2, saat ini aktor tampan berdarah Jawa Jerman ini sedang sibuk dengan film terbarunya berjudul Save Our Forest Giants. Film tersebut merupakan film dokumenter pendek yang ia garap bersama Delegasi Uni Eropa. Film pendek ini menceritakan tentang kondisi dari ekosistem dan habitat gajah yang semakin memburuk, baik karena semakin sempitnya wilayah habitat hingga virus yang menyerang kawanan gajah tersebut. Latar belakang film pendek ini sendiri di Unit Tanggap Konservasi Tangkahan, Sumatera Utara.

Dalam peluncuran film dokumenter Save Our Forest Giants di Jakarta, Minggu, 19 Juni 2016 Nicholas mengaku demi kelancaran film dan kecintaannya pada gajah, ia bahkan bersedia untuk bolak-balik ke Tangkahan sebanyak 2-3 kali dalam setahun sejak tahun 2006.  Adapun tujuan digarapnya film ini Nicholas berharap agar film ini nantinya dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk tidak memburu gading gajah untuk diperjualbelikan serta mendorong adanya penelitian mengenai virus herpes baru, EEHV, yang diduga menjadi penyebab kematian pada gajah muda. Selain itu film ini juga bertujuan untuk memperkenalkan serta mempromosikan Tangkahan yang saat ini telah menjadi tempat wisata eco-tourism.

"Saya melihat perubahan yang ada di Tangkahan juga bisa menjadi contoh bagi tempat lain di Indonesia. Saat ini terutama pada saat hari libur, sekitar 10.000 orang yang datang berkunjung ke Tangkahan dan melihat kehidupan alam di sana. Ini bisa menjadi potensi yang sangat baik dan patut untuk didukung," kata Nicholas.

Seperti yang diketahui pembaca berita artis pilihan bahwa sebelum Tangkahan menjadi tempat wisata eco-tourism, dahulu masyarakatnya memanfaatkannya untuk kegiatan illegal seperti pemburuan dan illegal logging. Namun saat ini telah banyak berubah, masyarakat  memilih untuk menjadi tour guide dan  mendukung kegiatan eco-tourism. Selain ramah lingkungan, kegiatan eco-tourism juga mampu meningkatkan perekonomian masyarakat.

Uni Eropa bekerjasama dengan pemerintah Indonesia telah berjuang untuk melindungi wilayah hutan Aceh dan Sumatera Utara sejak 20 tahun terakhir melalui berbagai proyek konservasi yang memiliki  total lebih dari 50 juta euro.



Sumber tulisan:

Sumber gambar:
https://www.cermati.com/artikel/10-artis-indonesia-terkaya-saat-ini?setLocale=en#