Thursday, June 23, 2016

Aming Terima Endorse untuk Resepsi Pernikahannya lho!

Berita artis pilihan kali ini menyorot Aming yang sempat membuat heboh publik dan media dengan menyelenggarakan akad nikah dengan Evelyn Nada Anjani yang memiliki perawakan seperti pria. Terlebih acara tersebut digelar secara dam-diam dan tertutup untuk keluarga saja pada 4 Juni 2016.

Pada awalnya Aming mengaku hanya menghadirkan 150 tamu undangan  saja, namun ternyata tamu undangan yang datang  membludak hingga 400 orang. "Waktu akad kan memang keluarga aja. Tapi itu juga bocor kan," kata Aming di kawasan Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Kamis, 23 Juni. "Enggak bisa dikontrol." Lanjut Aming.

 Karena banyak teman-teman artis yang belum sempat diundang, maka Aming dan istrri juga ingin berbagi kebahagiaan bersama dengan menggelar pesta resepsi di Jakarta. Kali ini Aming berencana untuk menampung tamu undangan yang lebih besar dari sebelumnya. "Insya Allah kalau ada rejekinya gue pengen bikin resepsi di Jakarta. Kemaren engga undang rekan media. Nanti resepsinya pengen kecil-kecilan juga, untuk sahabat yang di Jakarta juga kan. Habis lebaran atau tahun depan," Ujar Aming

Tetapi Aming tidak memungkiri untuk  menggelar acara resepsi tersebut membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Bukan Aming namanya kalau tidak kreatif dalam memecahkan masalahnya, ia telah mendapatkan ide cemerlang untuk menggelar resepsi dengan biaya seminim mungkin. 

Berita artis pilihan ini memperoleh informasi bahwa Aming berserta istrinya Evelyn sepakat untuk konsep resepsinya akan membuka peluang bagi yang berniat endorse untuk resepsi.

"Emang konsepnya gratisan, diendorse. Pengennya di endorse, jadi siapapun yang mau endorse sok (silahkan) lah," kata Aming

Aming mengaku dirinya dan istri memilih jalan berhemat karena mereka telah berencana untuk membeli rumah di kawasan Jakarta. "Soalnya udah lebih mikir ke depannya mau ngapain aja. Kita mau beli rumah juga, ya Insya Allah beli rumahnya di Jakarta," ujar Aming. Walau demikian Aming telah mempersiapkan hal terburuk jika ia tidak mendapatkan endorse untuk acara resepsinya. Aming akan tetap menggelar resepsi namun dengan pesta yang lebih sederhana namun tetap menjadi berita artis pilihan masyarakat tentunya.

"Resepsi itu nggak murah. Nanti kalau ada uang ya resepsi, kalau nggak ada ya sudah lah paling makan-makan kecil-kecil saja," pungkas Aming.



Sumber berita:
Sumber Gambar:

No comments:

Post a Comment