Wednesday, June 22, 2016

Artis berparas cantik Raisa makan petai? kenapa enggak?

Siapa yang tidak kenal dengan penyanyi berparas cantik Raisa Andriana. Berita artis pilihan kali ini tertuju pada penyanyi cantik kelahiran Jakarta 6 Juni 1990 ini. Jika pada umumnya kita menantikan opor ayam dan ketupat sayur tiap Hari Raya Indul Fitri. Berbeda dengan Raisa, siapa sangka selain opor ayam ia blak-blakan juga mengakui dirinya sangat gemar makan petai terutama petai bumbu sambal goreng ati ampela. Raisa yang terkenal anggun dan elegan ini mengaku tidak risih saat makan petai, padahal untuk sebagian orang makanan ini justru dihindari karena mengeluarkan bau yang tidak sedap.

"Opor pastinya terus sambel goreng ati petai. Setuju kan semua pada suka petai kan ya," ungkap Raisa bertanya kepada awak media seraya tersenyum saat ditemui di Pisa Kafe, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (22/6/2016).

Pelantun lagu “Terjebak Nostalgia” ini juga mengaku sangat merindukan momen – momen Hari Raya Idul Fitri bersama keluarga. Menurutnya hal yang spesial dan dirindukan saat hari Lebaran adalah suasana kehangatan dengan keluarga dalam kesederhanaan.

Raisa beranggapan jika Hari Raya bukan dinilai dari pakaian dan barang-barang yang serba baru namun lebih pada kehangatan saat berkumpul bersama keluarga dan orang-orang terkasih. Meskipun dalam kesederhanaan namun tetap terasa hangat dan berharga tiap detiknya.

"Yang sangat saya kangenin saat Lebaran justru kesederhanaannya sih. Keluarga saya bukan tipe yang open house, yang gimana-gimana gitu. Ya memang kesederhanaan itu yang menurut saya inti dari Lebaran buat saya pribadi," papar Raisa.

Berita artis pilihan juga menggali rutinitas Raisa saat Hari Raya Idul Fitri, “Yaya” panggilan akrab Raisa bercerita tentang rutinitasnya kalau ia beserta orangtua dan kakaknya selalu menyempatkan diri untuk salat Idul Fitri di dekat kediamannya daerah Bandung. Kemudian, Raisa berkeliling menyambangi sanak saudara dekat untuk saling bersalaman dan bermaaf-maafan.

"Kita ‎salat di dekat rumah. Sampai rumah ‎kita baris salam-salaman, maafin Yaya ya maaf-maaf gitu. Terus makan dulu sebentar di rumah, terus mulai ke rumah saudara silaturahmi," ujar Raisa.
Sungguh menginspirasi kan, banyak pelajaran yang bisa kita dapat dari artis berparas cantik dan sederhana ini yang layak menjadi berita artis pilihan.


Sumber berita:
Sumber gambar:

No comments:

Post a Comment