Wednesday, June 29, 2016

Ben Kasyafani Mantap Melepas Status Dudanya Akhir Juli ini! Akhirnya Bisa “Move on” juga.

Berita artis pilihan kali ini mendapatkan kabar membahagiakan dari aktor sekaligus presenter  Ben Kasyafani. Pria tampan kelahiran tahun 1983 ini telah memantapkan diri untuk melepas status duda yang ia sandang dengan menikahi gadis cantik bernama Nesyana Ayu Nabila yang usianya lebih muda 9 tahun dari Ben. Rencananya akad nikah akan diselenggarakan pada tanggal 30 Juli 2016 di Ritz Carlton Mega Kuningan. Sedang berkas pernikahan pasangan ini sendiri telah tercatat di KUA Pondok Aren.

“Ya teman-teman tahu ada rencana seperti itu, tanggal 30 Juli dari aku dan keluarga mau ada acara syukuran dan acara akad. Namanya Nesyana panggilannya Ines,” ujar Ben saat ditemui di Gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Selasa (28/6/2016).

Mantan suami Marshanda ini menceritakan proses perkenalannya dengan ines panggilan akrab calon istrinya. “Sebenarnya ada yang bilang taaruf, pengennya dibilang gitu. Intinya proses kita nggak pacaran akhirnya aku bertunangan dan akhirnya merencanakan pernikahan. Kita kayak langsung merencanakan,” tungkas Ben.

Pasangan ini saling mengenal satu sama lain selama enam bulan. Ben membeberkan bahwa sebelumnya memang keluarganya telah mengenal keluarga besar dari calon istrinya tersebut. “Kalau dijodohin nggak tahu dikategorikan dijodohkan apa nggak, istilahnya sama ibu dibukakan jalan. Alhamdulillah sejauh ini aku bilangnya ini dipilihin jalan sama Allah,” kata Ben.

Namun sayang, berita artis pilihan belum mendapatkan konfirmasi langsung detail acara dari Ben. Ben dan Ines juga masih enggan memberi bocoran konsep pernikahannya.
"Aku belum bisa lihat desainnya. Yang pasti aku mau membahagiakan Ines. Ines ini anak pertama jadi aku ingin mendapatkan doa terbaik untuk pernikahan ini," ujar Ben Kasyafani.

Pemilihan waktu pernikahan sengaja dipilih pada akhir Juli karena Ben mengakui sulit untuk mendapatkan gedung. Selain itu, Ben juga sedang menunggu selesainya urusan adiknya yang saat ini sedang berada di Melbourne.

"Pertama banyak gedung penuh, susah kayaknya bulan-bulan itu banyak mau nikah. Kedua, ada adik aku dari Melbourne bisa tanggal 30 datang, akhirnya dipilihkan tanggal itu. Jadi lebih ke ketersediaan tempatnya dan tanggal itu. Momen lebaran juga masih terasa," Ujar Ben
.



Sumber beritta:
Sumber gambar:
https://4.bp.blogspot.com/-qhw61UP7cA8/V3I6l123RBI/AAAAAAAA6LU/xv1jfMIao1AlCqTXl6Vsi7hi_ZLX9_mmgCLcB/s1600/nesyana%2Bayu%2Bnabila%2Bcalon%2Bistri%2Bben%2Bkasyafani.jpg

No comments:

Post a Comment