Saturday, June 25, 2016

Dude Herlino Buka Usaha Baru?? Apa itu ya?

Selamat siang pembaca setia berita artis pilihan, Siapa yang tidak kenal dengan Dude Herlino? Pasti semua orang mengenali sosoknya, sebab beberapa tahun lalu ia sempat naik daun karena banyaknya sinetron dan film yang sempat dibintangi. Dude Herlino yang dikenal sebagai seorang aktor yang religious dan sederhana membuat banyak orang yang mengidolakannya, bahkan tidak afdol jika tidak mengikuti perkembangan dalam setiap kehidupannya.

Diam-diam kini ditengah kesibukkannya berakting, Dude Herlino juga telah mencoba bisnis baru dalam bidang kuliner. Baru-baru ini tersiar kabar bahwa dia bersama teman-temannya  telah membuka sebuah toko oleh-oleh makanan khas dari Yogyakarta, toko tersebut ia beri nama “Jogja Scrummy’ (JS).

Suami dari Alisa Subandono ini telah membuka pusat belanja oleh-oleh tersebut di Ruko Cakra Kembang, tepatnya di Jalan Kaliurang Sleman, Yogyakarta. Menurut penuturan ayahnya, bahwa keinginannya untuk membuka toko oleh-oleh makanan khas Yogyakarta karena dia memang menyukai kota tersebut sebagai kota favoritnya dalam berwisata ataupun berliburan. Toko Dude Herlino sangat ramai akan pengunjung, baik itu lokal, wisatawan, maupun mancanegara, hal itu menjadi pertimbangan untuk melahirkan bisnis barunya yakni sebuah pusat perbelanjaan oleh-oleh khas Yogyakarta, yang sengaja ia sajikan dengan model kekinian berbentuk kue.

Menurut penuturannya yang sempat dikutip oleh Vino Junianto Al-Amin pada Hari Jumat, 17 Juni 2016 ia mengatakan “Saya dan juga istri (Alisa) suka sekali berlibur ke kota Yogyakarta. Banyak tempat-tempat yang bagus, sejarah dan budaya yang ada sangat kuat. Sehingga kota tersebut mampu mendatangkan wisatawan. Dari liburan atau jalan-jalan itulah, saya mulai berpikir sebuah bisnis oleh-oleh dengan nama ‘Jogja Schurmmy’,”
Menurut Pria kelahiran 2 Desember 1980 ini bahwa oleh-oleh yang diciptakan bersama teman-temannya itu, merupakan oleh-oleh alternatif yang berbentuk kue, di antara oleh-oleh khas Yogyakarta yang lainnya. Tidak hanya menjalankan bisnis di kota Yogyakarta saja tanpa memberikan manfaat ke lingkungan sekitarnya, aktor pilihan ini juga ingin memperkenalkan kota Jogja lebih luas lagi kepada masyarakat, sekaligus memperkenalkan bisnis baru miliknya. Inilah sebabnya berita ini layak dijadikan berita artis pilihan.

“Kemana pun saya pergi saya selalu membawa Jogja Scrummy’. Sekalian memperkenalkan Yogya lebih luas lagi sekalian mempromosikan kue atau oleh-oleh yang saat ini menjadi fokus saya dalam berbisnis. Harapan saya, semoga Jogja Scrummy’ bisa dengan cepat diterima masyarakat dan semakin mengalami perkembangan untuk ke depannya,”begitulah doa Dude Herlino.


Sumber:
http://m.life.viva.co.id/news/read/786895-dude-harlino-jajal-bisnis-camilan-khas-yogyakarta

SUmber Gambar
hot.detik.com

No comments:

Post a Comment