Wednesday, June 22, 2016

Heboh!!, Rio Dewanto Jadi Pasukan Perdamaian Untuk Lebanon?



Kali ini berita artis pilihan menyoroti aktor tampan Rio Dewanto yang dikabarkan menjadi pasukan perdamaian untuk lebanon. Kabar ini dibenarkan oleh Suami Atiqah Hasiholan tersebut, namun itu hanya bagian dari cerita yang ia perankan dalam film terbarunya berjudul I Leave My Heart In Lebanon.

Di dalam film yang disutradarai oleh Benni Setiawan ini,  Rio berperan sebagai prajurit Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang tergabung dalam pasukan perdamaian PBB yang mengemban tugas di daerah konflik Lebanon. 

Walau ini hanya film, namun dalam proses produksinya selain di Indonesia para aktor dan kru akan dikirim ke Lebanon. Film yang diproduksi pada bulan Juli hingga Agustus 2016  akan menghabiskan waktu selama delapan hari di Lebanon untuk proses pengambilan gambar, itu terhitung sejak tanggal 17 Juli 2016 nanti.

Hal tersebut cukup membuat Atiqah Hasiholan khawatir. Sebab, Lebanon merupakan negara konflik di dunia. Seperti yang diungkapkan oleh Rio yang kala itu hadir dalam acara syukuran film itu di Kampoeng Bangka, Panglima Polim, Jakarta Selatan,

 "Awalnya dia (Atiqah) lumayan khawatir. Tapi saya akhirnya mencoba meyakinkan dia," ucap Rio saat hadir dalam syukuran film itu”  (21/6/2016).

Namun Rio mengatakan bahwa saat ini ia telah mendapatkan persetujuan dari Atiqah. Rio berhasil meyakinkan istrinya bahwa segalanya telah dipersiapkan dengan matang. Film ini sendiri dibantu oleh pihak TNI dengan fasilitas TNI dan anggota TNI. Selain itu pemerintah Lebanon juga turut mendukung, jadi untuk urusan keamanan sudah terjamin
.
 "Tapi kan enggak mungkin pihak produksi berani shooting ke sana kalau enggak aman. Mereka sudah kerja sama dengan pemerintahan sana,"  ujar Rio

Kemudian Rio juga menambahkan, "Dia (Atiqah) selalu mendukung apapun yang saya lakukan kalau misalkan positif." 

Berita artis pilihan juga mendapatkan informasi bahwa Rio tidak sendiri dalam film ini, nanti kita juga akan bertemu Aktor pendukung lain seperti Lettu Arga (Yama Carlos), Seka Gulamo (Boris Bokir) dan didukung oleh artis dari Lebanon juga bernama Jowy Khoury. Pasti kita sudah tidak sabar nonton film ini dan akan jadi berita artis pilihan masyarakat.


Sumber berita:
Sumber gambar:
https://kamiskebioskop.com/2015/04/page/4/

No comments:

Post a Comment