Tuesday, June 28, 2016

Ihsan Tarore Hengkang dari Dunia Hiburan? Ada Apa?

Hai para pembaca berita artis pilihan, kali ini ada kabar mengejutkan yang bersumber dari Aktor sekaligus penyanyi indonesia bernama Ihsan Tarore. Ia dikabarkan hengkang dari gemerlap dunia hiburan indonesia. Kabar ini heboh di dunia maya karena cuitan Ihsan di akun twitternya . Dalam cuitannya tersebut aktor tampan bersuara merdu ini seolah mengiyakan rumor tersebut.

Isi cuitan ihsan sebagai berikut, "lagu2 baru dan sinetron yang akan tayang inshaAllah akan jd karya terakhir saya di industri ini , mksh sudh bnyk memberi hal indah untukku,"

Banyak penggemarnya terkejut dan bertanya-tanya tentang alasan ihsan hengkang di usia yang masih sangat muda tersebut. “@ihsantarore, tolong di jelasin mksdnya jd karya terakhir di industri ini, itu bgmn??  Mau brenti di dunia entertainment atau bgmn??? Jawab," tulis salah satu netizen. "@ihsantarore ko ngomong gtu si bang,, kita masih pengen liat karya abang tunjukin trus semua karya abang jngn  ada kata terakhir bang smngt," timpal nitizen lain.

Penggemarnya meminta Ihsan untuk memikirkan keputusannya tersebut. Hal ini dikarenakan penggemar percaya diusia muda Ihsan, Ihsan masih memiliki banyak kesempatan untuk terus berkarya mewarnai dunia hiburan indonesia dan berita artis pilihan masyarakat.

"@ihsantarore semangat ya...jgn berhenti berkarya..be the best one..just like julio iglesias like @d3nada said..aamiin.we love u both," balasan cuitan dari salah satu akun twitter.

Namun hingga saat ini pertanyaan dari banyak penggemarnya itu belum secara detail di jelaskan oleh ihsan.  Ini semakin membuat nitizen penasaran. Apalagi nitizen dibuat bingung dengan postingan Ihsan yang ternyata masih asik dengan kegiatan keartisannya di salah satu lokasi syuting sinetron.

"Masih di lokasi shooting , inshaAllah saya akan tetap ikutan DANGDUT ACADEMY ASIA 2 , mohon doanya yah semua," tulis Ihsan dalam akun twitternya.

Walau masih dalam kesimpangsiuran, para penggemar dibuat sedikit lega dengan kabar ihsan masih menjalani syuting. Hal ini terlihat dari banyaknya komentar nitizen di postingan tersebut

"gambatte..berkarya terus.sehat,sukses dan bahagia..," tulis salah satu netizen. "@ihsantarore gitu dong, tetap memberi keindahan dgn bermusik,jangan surut langkah krn 'badai menerjang', orang Medan gitu lho," kata nitizen lain.



Sumber berita:
Sumber Gambar:
http://twitter.com/ihsantarore/status/746454889631342592/photo/1

No comments:

Post a Comment