Tuesday, June 21, 2016

WOW! Mario G. Klau dari Tim Coach Kaka Akhirnya Juarai ‘The Voice Indonesia’ 2016.

Berita artis pilihan saat ini sedang tertuju pada gelaran acara “Grand Final The Voice Indonesia 2016”. Proses panjang pencarian bakat ini hanya menyisakan empat finalis yaitu Sekar Teja, Nina Yunken, Mario G dan Fitri Novianti. Dari keempat finalis tersebut akan diadu kembali dalam satu panggung.

Semalam (20/06/2016)  para finalis telah menyuguhkan suara emas mereka di panggung megah Grand Final The Voice Indonesia 2016 di Studio 14 RCTI yang ditayangkan secara langsung di RCTI. Berdasarkan info dari sumber berita artis pilihan,  hasil perolehan voting sms yang didapat masing-masing finalis tersebut, maka diketahui perolehan SMS terbanyak jatuh pada Mario G. Klau dari tim Coach Kaka yaitu sebesar 52,20 persen. Kemudian disusul oleh Sekar Teja dari tim Coach Judika pada posisi kedua yang memperoleh SMS sebesar 29,15 persen. Lalu di posisi ketiga diduduki oleh Fitri Novianti dari tim Coach Agnez Mo dan posisi terakhir adalah Nina Yunken dari tim Coach Ari Lasso yang memperolehan SMS sebesar 4,9 persen.
Adapun keuntungan yang akan diperoleh Juara The Voice Indonesia 2016 antara lain disiapkan lagu khusus, lalu diberikan kontrak single untuk melakukan rekaman musik. Secara rinci pihak penyelenggara mengungkapkan hadiah yang akan diberikan pada para juara yaitu:
Hadiah utama Juara I adalah uang tunai sebesar 100 juta rupiah, satu unit mobil, asuransi jiwa senilai 1 milliar, dan paket liburan ke Inggris. 
Juara II akan memperoleh uang tunai sebesar 75 juta rupiah, satu  unit mobil, asuransi jiwa senilai 750 juta rupiah, serta paket liburan ke Inggris.  
Sedangkan Juara III memperoleh uang tunai sebesar 40 juta rupiah, satu unit sepeda motor, asuransi jiwa senilai 500 juta rupiah dan untuk Juara IV akan memperoleh uang tunai sebesar 30 juta rupiah, satu buah unit sepeda motor, dan asuransi jiwa senilai 250 juta rupiah. 

Dengan hadiah yang berlimpah tersebut maka pantas acara ini menjadi berita artis pilihan masyarakat Indonesia. Selamat ya untuk Mario G. Klau!


Sumber tulisan:
Sumber gambar:
http://celebrity.okezone.com/read/2016/06/20/205/1420566/empat-finalis-gebrak-malam-grand-final-the-voice-indonesia-2016

No comments:

Post a Comment