Thursday, July 21, 2016

Apa Rahasia dibalik Akting memukau Joe Taslim di “Star Trek Beyond”? Simak yuk!



Berita artis pilihan kali ini menyorot tentang film box office teranyar yang diperankan oleh Joe Taslim. Ya! "Star Trek Beyond", pada film yang disutradarai oleh Justin Lin ini, Joe Taslim berperan sebagai tokoh protagonis bernama Manas. Manas merupakan sosok alien jahat yang mengabdi pada Idris Elba. "Star Trek Beyond" ini menceritakan tentang misi yang diemban Kapten Kirk (Chris Pine) dan Spock (Zachary Quinto) yang akan menggunakan USS Enterprise untuk mengeksplor dunia baru di luar angkasa.

Rencananya jika tidak ada hambatan film ini akan segera diluncurkan di Indonesia pada tanggal 20 Juli 2016. Namun ada cerita menarik dibalik produksi film "Star Trek Beyond" ini. Joe Taslim mengungkapkan bahwa untuk memerankan tokoh Manas ia harus menggunakan make up yang tebal dan itu butuh  waktu sangat lama dalam meriasnya. Joe Taslim mengaku harus bangun lebih awal untuk proses make-up yang hampir memakan waktu 5 jam.
"Bangun jam dua dan duduk di makeup chair 4-5 jam. Sama kayak Idris Elba yang memerankan Krall," ujar aktor tampan kelahiran Palembang ini saat ditemui pada Senin (18/7) dalam press screening "Star Trek Beyond" di Epicentrum, Jakarta Selatan 

Selain proses makeup yang menelan banyak waktu, ternyata kostum Manas juga sangat berat. Aktor berumur 35 tahun tersebut mengaku harus mengenakan topeng yang didesain seperti alien dan kostum yang beratnya 7kg.
"Fight Scene paling menarik, karena bobot dari make up yang saya pakai sama kostum itu totalnya 6-7 kilogram. Jadi saya harus memakai itu, kadang di kepala saya semua dipasang dan kostum itu sangat berat. Kalau lagi basah, bisa lebih dari 8 kg dan i have to walk around, lari, berantem. Jadi kadang nggak ada ventilasi selain lubang di hidung dan telinga. It's not easy," tutur Joe.

Walaupun demikian Joe Taslim sama sekali tidak mengeluh, ia bahkan senang dan bangga dapat terlibat langsung dalam proyek film "Star Trek Beyond". Joe juga mengungkapkan kegembiraanya bisa bekerjasama dengan Simon Pegg. "Dia juga punya bakat nulis yang luar biasa, di sini juga ada naskah dari dia. Saya suka diajak makan malam bareng," ujar aktor sekaligus atlet judo ini. Wow pantas Joe Taslim masuk berita artis pilihan dengan totalitas dan profesionalitasnya dalam berakting. Nah untuk mengetahui detail aktingnya kunjungi bioskop-bioskop terdekat di kotamu ya!



Sumber Berita:
Sumber Gambar:
http://bernyanyi.com/joe-taslim-ungkap-perannya-di-film-star-trek-beyond/

No comments:

Post a Comment