Sunday, July 10, 2016

Ini baru “Greget”, Si Sexy Nikita Mirzani Fokus Dalami Bisnis Pakaian Dalam

Siapa yang tidak mengenal aktris penuh kontroversi yang selalu menjadi sorotan berita artis pilihan ini. Ya siapa lagi kalau bukan Nikita Mirzani. Setelah sempat heboh karena tertangkap aparat kepolisian dalam kasus dugaan prostitusi. Kali ini wanita 30 tahun ini mulai menata kembali kehidupan keuangannya dengan menceburkan diri dalam dunia bisnis.

Jika umumnya berita artis pilihan menyoroti para artis yang tertarik untuk memulai bisnis kuliner atau pakaian seperti baju muslim, kaos, atau dress, maka berbeda dengan bisnis Nikita yang terbilang lebih greget ini. Memanfaatkan imej seksinya, Nikita memberanikan diri untuk fokus medalami bisnis pakaian dalam. Nikita akan menjual beberapa barang seperti bra, celana dalam dan pakaian renang atau bikini. Wanita yang akrab dipanggil Niki ini akan meluncurkan brand dengan namanya sendiri yaitu ‘Nikita Mirzani’. Selain pakaian dalam Niki juga akan mempersiapkan beberapa produk kecantikan. 

"Tahun ini gue mau lounching bikini, namanya Nikita Mirzani. Sama mau produksi lipstik, dan ada beberapa usaha lain. Karena imej gue sendiri kan gue tauya seksi, ya udah bikin usaha ini (bikini) saja," ujar Niki saat dikonfirmasi lewat telepon pada Sabtu (9/7/2016)

Saat ditanya alasan mengapa memilih bisnis pakaian dalam Niki beralasan karena imej yang ia miliki adalah wanita seksi, jadi hal yang merupakan icon seksi adalah pakaian dalam. "Karena image gue sendiri, kan gue tauya seksi, ya udah ini (pakaian dalam) aja” Ujar Niki. Selain karena imej sexy yang ia miliki, niki juga mengaku memilih bisnis pakaian dalam agar bisnisnya ini tambil beda dengan bisnis kawan-kawan artis yang lain.

"Kalau baju sudah banyak artis yang bikin. Raffi Ahmad sudah baju, Jessica (Iskandar) baju, Ayu Ting Ting baju," imbuh Niki.

Bisnis pakaian dalam ini nantinya akan ia geluti bersama sahabatnya. Namun Niki mengaku walau ia dibantu oleh sahabatnya, ia ingin tetap mengontrol sepenuhnya bisnisnya tersebut. Untuk mendapatkan brand pakaian dalam niki ini anda harus merogoh kocek yang lumayan mahal yaitu sekitar 500 ribu hingga 1,5 juta rupiah.  

“Kalo harga di atas 500 ribu, sampa 1,5 juta," katanya, Ada yang berminat?



Sumber Berita:

Sumber Gambar:
http://m.galamedianews.com/artis/72560/perlihatkan-dada-mulusnya-nikita-mirzani-siap-dinikahi-moammar-emka.html

No comments:

Post a Comment