Friday, July 15, 2016

Kejutan: Katy Perry Rilis ‘Rise’ untuk Olimpiade 2016



Penyanyi pop terkenal Katy Perry saat ini sedang menjadi topik hangat untuk berita artis pilihan.  Setelah lama tidak terdengar kabarnya, Katy Perry secara mengejutkan merilis single baru yang ia beri judul "Rise". Single ini menjadi single pertama Katy Perry usai merilis single  'This Is How We Do' pada dua tahun yang lalu. Berita artis pilihan mendapatkan informasi bahwa lagu ‘Rise’ ini secara resmi dijadikan lagu untuk pagelaran dunia Olimpiade tahun 2016 di Rio de Janeiro, Brasil. Saat ini lagu ini sudah dapat dibeli dan diunduh melalui iTunes dan Apple Music. 

"Ini lagu yang sudah tertanam di dalam diri saya selama bertahun-tahun, akhirnya muncul juga. Saya terinspirasi untuk menyelesaikannya sekarang, daripada menyimpannya untuk album berikutnya. Karena sekarang lebih penting, dunia butuh untuk bersatu" kata peyanyi cantik pelantun ‘Roar’ ini yang dilansir E! Online.

Lagu yang benuansa elektronik energik ini  menggambarkan keseluruhan kekuatan yang dimiliki oleh dunia yang akan bersorak dan bersemangat mengikuti dan memberikan dukungan pada acara empat tahunan tersebut. Dimana seluruh atlet pemain akan mencurahkan dan mempersembahkan performa terbaiknya. Dimana atlet dengan keberanian dan tekad yang bulat akan memperebutkan juara di Olimpiade Rio. 

"Saya tahu bahwa kita bisa berdiri di atas rasa takut, di negara kita, dan di seluruh dunia. Saya tidak bisa memikirkan contoh yang lebih baik selain para atlet Olimpiade, di mana mereka berkumpul di Rio dengan kekuatan dan keberanian mereka, untuk mengingatkan bagaimana kita semua bisa bersama-sama, dengan ketetapan untuk menjadi terbaik yang kita bisa,” ujar Katy Perry
 
"Saya harap lagu ini bisa menginspirasi dan menyatukan dunia untuk bangkit bersama. Saya merasa terhormat Olimpiade Rio telah memilih lagu ini sebagai lagu resmi," imbuh Katy Perry. 

Lagu terbaru Katy Perry ini diketahui diproduseri oleh Jim Bell, Eksekutif NBC Olympic. Jim Bell menyambut dengan baik lagu hasil kolaborasi antara Katy Perry dan NBC Olympic ini. Jim Bell juga membenarkan bahwa ‘Rise’ sangat menginterpretasikan gelora semangat Olimpiade di Rio de Janeiro. 



Sumber Berita:
Sumber Gambar:
http://www.breatheheavy.com/katy-perry-surprise-drops-new-song-rise/

No comments:

Post a Comment