Wednesday, July 6, 2016

Lima Film Tanah Air yang Akan Temani Liburanmu, Yuk Simak!

Hai pembaca berita artis pilihan! Apa rencanamu lebaran tahun ini? Untuk kalian yang gagal mudik atau kehabisan ide mengisi liburan lebaran, nih ada lima film garapan anak negeri yang patut kalian tonton untuk mengisi liburanmu. Yuk simak!

Sabtu Bersama Bapak
Film garapan sutradara Monty Tiwa dan diproduksi oleh Max Pictures ini merupakan film keluarga yang diadaptasi dari novel karya Adhitya Mulya dengan judul yang sama 'Sabtu Bersama Bapak'.  Dalam film ini kita akan bertemu beberapa pemeran kawakan seperti Abimana Aryasatya, Arifin Putra, Ira Wibowo, dan Acha Septriasa. Film ini bercerita tentang seorang bapak yang mendidik dan membimbing anak-anaknya lewat video yang sengaja ia tinggalkan sebulum meninggal.

Jilbab Traveler Love Sparks in Korea
Nah, untuk film kedua masih diadaptasi dari sebuah novel karya Asma Nadia berjudul 'Jilbab Traveler'. Memang bukan hal yang mengejutkan karena kebanyakan novel karyanya memang telah diangkat menjadi film layar lebar dan berhasil menyedot banyak penonton. Film ini dibintangi oleh artis cantik Bunga Citra Lestari, Morgan Oey, dan Giring Nidji. Film ini bercerita seorang gadis yang gemar menulis dan melakukan travelling. Suatu ketika ia mendapat amanat dari ayahnya yang sedang sakit keras untuk mengunjungi Baluran. Tanpa disangka disana ia bertemu seorang fotografer yang membawanya dalam babak perjalanan baru. Hingga sampai disebuah persimpangan ia harus dipusingkan oleh dua pilihan hidup.

I Love You From 38.000 Feet
Bagi yang gemar menonton film dengan genre drama romantis, ini dia pilihan yang tepat untuk mengisi liburan Lebaranmu. Film drama remaja berjudul 'I Love You From 38.000 Feet'. Film ini dibintangi oleh Michelle Ziudith, Rizky Nazar, Tanta Ginting dan Derby Romero. Film garapan rumah produksi Screenplay Films ini bercerita tentang cinta dan harapan yang dimiliki seorang tokoh bernama Aletta disutradarai oleh Asep Kusdinar.

Koala Kumal
Ada lagi nih, Film yang diadaptasi dari novel karya Raditya Dika ini dijamin akan mengocok perut penontonnya. Film dengan genre drama komedi ini berjudul sama persis dengan judul novelnya yaitu 'Koala Kumal'. Film ini dibintangi oleh Radit, Nino Fernandez dan Acha Septriasa. Hampir sama dengan film-film raditya yang sebelumnya, film ini bercerita tentang sosok lelaki yang selalu gagal dalam percintaan. Hingga suatu waktu ia bertemu dengan Trisna (Sheryl Sheinafia). Akankah ia menemukan cinta yang baru? 

Rudy Habibie
Untuk mengulang kesuksesan film terdahulunya ‘Ainun & Habibie’, MD Pictures kembali menggarap film layar lebar bertemakan Habibie berjudul ‘Rudy Habibie’. Yang membedakan dengan film terdahulunya adalah pada film ini lebih terfokus pada perjalanan karir habibie sebelum bertemu dengan sosok terkasih Ainun. Di film garapan produser Manoj Punjabi ini, Reza Rahadian masih diberi kepercayaan untuk memerankan sosok Habibie. Ia akan beradu akting dengan beberapa artis seperti Chelsea Islan, Pandji Pragiwaksono dan Ernest Prakasa.


Wah ada banyak bukan film anak negeri yang bermutu? Jadi film mana yang anda pilih untuk menemani liburan lebaran anda bersama orang-orang terkasih?



Sumber Berita:
Sumber Gambar:
http://indowarta.com/hiburan/10099/inilah-5-film-indonesia-yang-siap-tayang-ramaikan-lebaran-tahun-ini/

No comments:

Post a Comment