Friday, July 22, 2016

Pokemon Go Bakal Jadi Film Layar Lebar?



Berita artis pilihan kali ini masih menyoroti perkembangan game paling fenomenal saat ini. Sebagai game, game ‘Pokemon Go’ saat ini sedang mencapai puncak kesuksesannya, saat ini game ini tengah menjadi idola di kalangan para gamer, baik diluar negeri maupun di Indonesia sediri. Pokemon Go merupakan game yang mengadaptasi dari seri animasi Pokemon. Lewat game ini para pemainnya diajak untuk keluar rumah mencari dan melatih Pokeman di dunia nyata. 

Bom kesuksesan Pokemon Go ternyata bukan hanya menguntungkan pihak Pokemon Company saja. Banyak pihak lain yang mengambil keuntungan tersebut antara lain beberapa tempat seperti restoran, toko mainan, museum, dan pusat-pusat berkumpulnya orang lainnya. Mereka sengaja menanamkan Pokestop agar para pemain Pokemon Go berdatangan di titik tersebut. Walaupun kenyataannya juga beberapa kasus kriminal memanfaatkan titik-titik pokestop seperti perampok atau penjambret. 

Kabar terakhir yang diperoleh berita artis pilihan, kabar mengejutkan ternyata dunia perfilman seperti Hollywood pun tertarik untuk mengangkat Pokemon Go menjadi sebuah film layar lebar. 

Beberapa studio animasi saat ini tengah mendekati Pokemon Company. Meskipun masih belum jelas betul apakah kelak alur ceritanya akan mengacu pada game Pokemon Go ataukah kelak akan membuat alur cerita yang benar-benar baru yang berbeda dari gamenya.  Saat dimintai konfirmasi atas kabar tersebut baik pihak Pokemon Company selaku pemilik hak cipta saat ini masih enggan mengomentarinya. Banyak yang memprediksi kemungkinan besar film ini akan digarap oleh rumah produksi animasi Legendary Pictures yang baru saja sukses meluncurkan film animasi Warcraft yang juga film adaptasi game. 

Memang ini bukanlah film pertama yang mengusung tema Pokemon, dahulu pernah juga beberapa film Pokemon yang diangkat ke layar lebar misalnya  ‘Pokemon: The First Movie’ yang dirilis pada tahun 1998, kemudian dilanjutkan dengan film ‘Pokemon: The Movie 2000’, ‘Pokemon 3: The Movie’, ‘Pokemon: Mewtwo Returns’, dan ‘Pokemon 4ever’. 

Apakah film animasinya ini akan sesukses gamenya ? kita lihat aja yuk pembaca setia berita artis pilihan




Sumber Berita:
Sumber Gambar:
http://www.indiewire.com/2016/07/pokemon-go-live-action-movie-legendary-pictures-nintendo-1201705232/

No comments:

Post a Comment