Thursday, July 14, 2016

Wow Imutnya!! Sandra Dewi akan Gelar Pernikahan ala Cinderella di Disneyland Jepang

Berita artis pilihan kali ini menyoroti kabar artis cantik, Sandra Dewi yang kabarnya akan melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya Harvey pada akhir tahun ini. Namun hingga saat ini Sandra Dewi belum secara resmi mengumumkan tanggal pastinya pelaksanaan acara pernikahan mereka. 

"Rencananya akan digelar November nanti," kata Sandra Dewi di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pada hari Rabu (14/7/2016).

Adapun alasan mengapa Sandra Dewi memilih akhir tahun untuk pelaksanaan pernikahannya karena mereka berdua sengaja mencocokan dengan iklim di Jepang yang pada bulan November ini masuk musim gugur. Sandra Dewi dan calon suaminya tersebut ingin menikmati suasana Jepang dengan yang romantis di musim gugur.

"Kalau tanggalnya belum pasti, tapi yang jelas November. Kenapa waktu itu, karena di Jepang lagi musim gugur. Jadi pengin suasana yang sejuk dan dingin," ujar gadis kelahiran 8 Agustus 1983 ini.

Sandra Dewi yang mengakui dirinya adalah penggemar berat kisah-kisah Disney ini merencanakan akan memilih Disneyland Jepang sebagai venue pernikahannya kelak. Hal tersebut diakuinya sebagai konsep pernikahan yang sangat ia dambakan sejak kecil. Sandra Dewi menginginkan pernikahan ala Cinderella negeri dongeng yang sering ia tonton di film kartun. "Aku pengen seperti Cinderella. Itu impian aku dari kecil," ujar artis kelahiran Pangka pinang ini sembari tertawa. Saat ditanya detail konsep pernikahannya tersebut Sandra Dewi hanya mengatakan "Tema klasik aja serba putih," Ungkap Sandra Dewi dengan wajah bahagia.

Berita artis pilihan mendapatkan informasi bahwa hingga saat ini persiapan yang dilakukan Sandra Dewi sudah mencapai setengah dari keseluruhan persiapan acara. Walau dalam pelaksanaannya Sandra Dewi mengaku dibantu oleh pihak Wedding Organizer (WO), namun ia mengaku tetap harus bolak balik Jepang untuk sesi pemotretan prewed dan persiapan lainnya.

"Aku menyerahkan semua sama WO aja. Jadi nggak terlalu banyak ikut. Sejauh ini udah 50%, masih agak lama ya empat bulan lagi," imbuhnya

"Waktu itu ke Jepang untuk mengurus beberapa perizinan terkait pernikahan. Memang dari dulu punya impian seperti itu (menikah di Disneyland). Tapi memang agak ribet ya, doakan saja supaya lancar,"Kata artis kalem yang memiliki darah Tionghoa dan Palembang tersebut.



Sumber Berita:
Sumber Gambar:
http://www.sisidunia.com/2015/11/14/kenakan-gaun-pengantin-sandra-dewi-tampil-bak-princess/58729

No comments:

Post a Comment