Wednesday, August 10, 2016

Andy F Noya "Kick Andy" Akan Membuat Film Baru Lho.. Gimana ya Filmnya?

Hai pembaca berita artis Indonesia pilihan, sebentar lagi akan ada film bermutu yang akan ramaikan seluruh bioskop dalam negeri. Film hasil karya anak negeri ini berjudul “Aku Ingin Ibu Pulang”. Ada yang menarik dalam film ini kita akan bertemu salah satu pembawa acara sekaligus penulis Andy F Noya. Wow! Apakah Andy F Noya telah bosan dengan puncak karirnya sebagai pembawa acara kenamaan sehingga ia menjajal debut sebagai aktor? Selain Andy F Noya, film ini juga mengajak banyak aktor kenamaan antara lain Jefan Nathanio, Teuku Rifnu Wikana, Nirina Zubir, Geccha Tavvara, Nova Eliza, Desta, Mario Irwinsyah, Verdi Solaiman

Film garapan sutradara handal Monty Tiwa  ini rencananya akan diluncurkan pada bulan agustus 2016, sekaligus untuk merayakan hari kemerdekaan indonesia. Adapun ide dari pembuatan film ini didapatkan Monty Tiwa dari kerasnya kehidupan di dunia yang sering ia lihat dan dengar dan tak jarang membuat seseorang tidak bisa berpikir dengan jernih dan tenang. Monty Tiwa juga dibantu oleh Titien Wattimena yang merupakan seorang penulis skenario.  Film ini yang bergenre drama ini diyakini akan membuat penontonya terus mengucurkan air mata.

Cuplikan dari film produksi Maxima Pictures in associated with SRN Production telah dapat diintip di berbagai laman berbagi video seperti Youtube. Dalam cuplikan film “Aku Ingin Ibu Pulang tersebut menceritakan karakter Jempol yang dibintangi oleh Jefan Nathanio sengaja datang di acara talkshow "Kick Andy" untuk mencari sang ibu tercinta yang telah lama ia cari yaitu Satri yang diperankan oleh Nirina Zubir.

Jempol sekeluarga merupakan keluarga sederhana yang mengalami banyak sekali cobaan hidup yang memaksa ibunya untuk mencari uang dengan berbagai cara bahkan mencuri. Jempol yang mengetahui perbuatan ibunya tersebut sangat marah sehingga timbul pertengkaran yang mengakibatkan sang ibu pergi dari rumah.

Jempol yang hanya tinggal dengan ayahnya memutar otak untuk menyambung hidup. Ia pun mengikuti sebuah perlombaan. Akankah ia menang dan menemukan kembali sang ibu tercinta untuk memohon maaf? Saksikan film “Aku Ingin ibu Pulang” pada 1 September 2016 di bioskop kesayangan di kota anda.



Sumber Berita:
Sumber Gambar:
http://www.mediaindonesia.com/news/read/33569/andy-f-noya-terima-penghargaan-sahabat-demensia/2016-03-11

No comments:

Post a Comment