Tuesday, August 9, 2016

Heboh! Putri Obama Jadi Pelayan Restoran Seafood

Putri bungsu dari Barack Obama, Sasha Obama baru-baru ini berhasil menghebohkan banyak media salah satunya berita artis Indonesia pilihan. Bagaimana tidak, putri kecil dari orang nomor satu di Amerika yang biasanya hidup mewah dan berkecukupan bak cinderella itu dipergoki sedang bekerja paruh waktu di salah satu restoran seafood. Gadis manis yang saat ini telah menginjak usia 15 tahun ini membuat banyak orang berdecak kagum dengan apa yang diperbuat Shasha. Walaupun dia anak seorang presiden namun ia tetap rendah hati dan mampu bekerja layaknya rakyat biasa.

Alasan Sasha bekerja di restoran seafood tersebut adalah untuk mengisi waktu luang di liburan musim panasnya. Kabar ini dibenarkan oleh salah satu pelayan yang juga bekerja di restoran tersebut

“Dia bekerja di lantai bawah, di bagian 'takeout',” ujar pelayan tersebut
Lucunya lagi, di awal para pekerja di restoran tersebut tidak mengenali Sasha. Mereka tidak tau bahwa sosok pelayan baru itu merupakan Putri Obama.
“Awalnya, kami penasaran, kenapa ada enam orang yang membantu perempuan itu? Baru kemudian kami sadar siapa dia sebenarnya," imbuh pelayan tadi.

Sasha yang memiliki nama panjang Natasha tersebut bertugas sebagai pramusaji, ia membantu melayani dan menyajikan makanan pesanan pelanggan. Dalam bekerja Sasha terlihat didampingi  oleh enam orang  pelayan rahasia atau yang disebut “Secret Service”. Agar tidak mengganggu rutinitas Sasha dalam bekerja keenam pelayan rahasia tersebut menunggu dan mengawasi di sebuah mobil SUV besar yang sengaja diparkir di dekat restoran.

Sebagian dari pengawal tersebut juga ada yang menjaga di jendela kasir "take away" , yang mana jendela tersebut merupakan tempat dimana Sasha biasa melayani pelanggan yang terus berdatangan di restoran seafood itu.

Jika telah memasuki jam pulang kerja, Sasha ditemani oleh rekannya dan ia terlihat mengenakan seragam dan topi baseball yang berwarna biru tua serta sepatu olahraga, kemudian dengan membawa nampan yang berisi makanan, Sasha terlihat berjalan ke arah mobil SUV “secreat service” lalu bersama-sama masuk ke dalam mobil dan bergegas meninggalkan restoran tersebut.

Diketahui ternyata Restoran Seafood yang terkenal bernama Nancy tersebut memang sering dikunjungi oleh keluarga Obama, terutama pada saat liburan tahunan di Martha's Vineyard. Tempat ini merupakan salah satu restoran favorit keluarga obama. Dikabarkan Obama dan pemilik restoran seafood ini merupakan kawan baik. Itulah alasan mengapa Sasha diperbolehkan bekerja paruh watu di sana. Salut!



Sumber Berita:
Sumber Gambar:
https://mobileschool.mx/Presidents_daughter_Sasha_Obama_gets_job_at_seafood_restaurant

No comments:

Post a Comment