Tuesday, August 2, 2016

Indonesia Berduka: Penyanyi Mike Mohede Tutup Usia

Dunia musik Indonesia sedang dirundung duka, penyanyi Mike Mohede yang merupakan jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol pada tahun 2005 telah tutup usia diusia 32 tahun. Mike yang memiliki nama panjang  Michael Prabawa Mohede ini menghembuskan nafas terkhirnya pada hari Minggu (31/7/2016) tepatnya pukul 17.30 WIB. Diusianya yang masih terbilang muda tersebut, mike dikabarkan meninggal karena serangan jantung dan saat itu ia dalam keadaan tidur pulas usai bermain PlayStation di rumahnya.

Berita ini dibenarkan oleh beberapa kalangan artis dan kerabat Mike Mohede "Iya iya. Bener, bener (meninggal)," Ujar Rini Wulandari, penyanyi cantik yang merupakan rekan Mike Mohede. Hal senada juga diungkapkan oleh kawan sejawatnya Dirly ditempat yang berbeda, Dirly mengatakan sekarang jenazah almarhum Mike Mohede masih berada di RS Premier Bintaro Jaya.

"Barusan saya dapat kabar dari Delon. Iya bener katanya. Sakit jantung. Yang pasti malam ini saya sama Delon mau ke sana. RS Premier Bintaro. Saya mau ke sana cari tahu" tutur Dirly

Serangan jantung yang mendadak hingga mengakibatkan kematian pada seseorang atau sudden cardiac death (SCD) dalam bahasa kedokteran memang dapat terjadi pada seseorang dengan usia muda. Banyak sekali penyebabnya, antara lain karena kelainan jantung sehingga mengakibatkan berdetaknya jantung tidak terkendali.

Kabar meninggalnya Mike memang sangat mengejutkan, hampir seluruh kenalan dan kerabatnya sampai saat ini masih tidak percaya akan hal tersebut . Hal ini karena sehari sebelumnya Mike masih terlihat sehat dan bugar. Mike bahkan sempat ikut memeriahkan pesta ulang tahun pernikahan mantan Presiden RI Susilo Bambang Yudoyono dan Ibu Ani Yudoyono. Mendengar kabar tersebut Annisa Pohan yang merupakan menantu Pak SBY mengucapkan rasa bela sungkawanya dengan memposting sebuah video saat Mike mengisi acara ulang tahun pernikahan pak SBY semalam di akun Instagram pribadinya @annisayudhyoyono. Kemudian Annisa menuliskan sebuah caption sebagai berikut:
"Ini video tadi malam ketika @mikemohede benyanyi di acara #40TahunPernhikahanSBYdan Ani," Tulisnya. Lalu ia menulis lagi caption berikutnya “Sangat terkejut dan bersedih ketika mendengar mike mendadak meninggal dunia sore ini. Semoga Mike diberikan Tempat Terindah di Surga dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan. #mikemohede #RestinPeace #RIPMikeMohede".



Sumber Berita:
Sumber Gambar:
http://www.republika.co.id/berita/senggang/blitz/16/07/31/ob6k08328-manajemen-belum-dapat-pastikan-sebab-meninggalnya-mike-mohede

No comments:

Post a Comment