Thursday, August 4, 2016

Justin Bieber Rencanakan Pemakaman Mewahnya Senilai Rp 327 miliar

Pembaca berita artis Indonesia pilihan seperti yang diketahui bersama akhir-akhir ini banyak berita tentang meninggalnya musisi-musisi kenamaan dunia secara tiba-tiba misalnya David Bowie dan Price. Hal ini ternyata membuat Justin Beiber mulai merasa khawatir, ia bahkan mulai merenungkan jika hal sama terjadi padanya. Penyanyi tampan ini dikabarkan tengah merencanakan untuk membuat pemakaman miliknya sendiri. Sungguh mengejutkan, mantan pacar dari Selena Gomez ini bahkan rela merogoh kocek hingga Rp 327 miliar untuk mempersiapkan konsep pemakaman dirinya itu.

Pelantun "Sorry" itu merencanakan kelak batu nisannya akan didesain menggunakan teknologi canggih yang memanfaatkan sinar matahari sebagai tenaga utamanya. Dimana di nisannya tersebut akan disematkan video-video perjalanan hidupnya, lagu-lagu, dan lain sebagainya. Video ini akan terus diputar dalam bentuk hologram bergerak.

Hal tersebut diakui membuat orang-orang terdekatnya mulai khawatir, terutama sang ibu dan manager Justin sendiri.  Bukan hanya soal konsep pemakaman, ternyata penyanti yang saat ini berusia 22 tahun ini juga telah memikirkan pembagian warisan atas harta kekayaannya. Walau Justin masih tergolong muda, karirnya yang terus menanjak membuatnya menjadi penyanyi muda terkaya. Saat ini setidaknya harta kekayaan Justine mencapai U$180 juta atau jika ditukar kedalam kurs Indonesia sebesar Rp2,3 triliun

"Pada awalnya, Pattie (Ibu Justin) tertawa mendengar keinginan Justin ini, Namun, segalanya berubah menjadi serius. Tak hanya rencana soal pemakamannya, tapi juga menyangkut warisan yang semuanya sesuai dengan keinginan Justin " ungkap salah seorang kerabat Justin.

Namun saat ini Pattie dikabarkan sudah dapat menerima ide nyeleneh Justin tersebut. Berita artis Indonesia pilihan mendapatkan informasi dari sumber yang sama, ia menjelaskan alasan mengapa Justin ngotot untuk membuat teknologi mewah dan canggih untuk nisannya tersebut.

"Seperti batu nisan bertenaga surya yang akan terus memainkan penggalan hidupnya tanpa henti. Hal ini bertujuan agar para Beliebers di masa depan bisa menjadi sedekat mungkin dengannya ketika mereka mengunjungi makam Justin. " ujar sumber tersebut.

"Justin juga terus memantau teknologi hologram terbaru dan dikabarkan sangat bersemangat untuk menandatangi kesepakatan yang memungkinkan citra 3D-nya untuk terus dimainkan setelah kematiannya." Imbuh sumber yang sama tersebut




Sumber Berita:
Sumber Gambar:
http://www.enelbrasero.com/2016/02/25/oh-girl-se-filtra-tema-de-justin-bieber-video/

No comments:

Post a Comment