Wednesday, August 3, 2016

Tampil Lagi: Jinny Oh Jinny Walau Lawas Tetap Memikat Hati Penonton

Hai sobat pembaca berita artis Indonesia pilihan, Kira-kira hampir dua bulan terakhir stasiun televisi swasta ANTV mengisi slot pagi dengan sinetron lawas produksi tahun 90-an sampai 2000-an. Salah satunya adalah sinetron bejudul Jinny Oh Jinny. Sinetron ini dibintangi oleh aktor tampan Indra L. Bruggman yang berpasangan dengan aktris cantik Diana Punky.

Siapa sangka walaupun Sinetron ini merupakan sinetron lawas yang ditayangkan kembali, namun popularitasnya mampu mengalahkan Sinetron baru. Diansir dari data kepemirsaan target audience All menunjukkan bahwa Sinetron Jinny Oh Jinny menempati posisi 4 dengan TVR sebesar 3,1 , satu peringkat di bawah Sinetron unggulan asal India berjudul ‘Uttaran’ yang berada pada peringkat ketiga dengan TVR 3,3 (22 Juli 2016).

Melihat geliat kebangkitan sinetron lawas tersebut, pihak ANTV tidak mau lamban mengambil kesempatan tersebut. Dengan cekatan pihak ANTV telah siap untuk meluncurkan kembali Sinetron lawas yang dibintangi oleh Diana Punky lainnya berjudul “Boneka Poppy”. 

Dilain sisi bagaimana kabar aktris utama sinetron tersebut? Sejak Diana Punky memutuskan untuk menikah, ia memang jarang terlihat di dunia hiburan khususnya dilayar kaca. Sekarang si cantik ini lebih fokus menjadi pengusaha. Sedangkan Indra L. Bruggman tetap menjadi penyanyi dan pengusaha parfum.  Kocaknya lagi, saat mengetahui sinetron Jinny Oh Jinny ditanyangkan kembali, Indra L Bruggman mengaku merasa malu dengan penampilannya tempo dulu. Indra bahkan sempat memposting fotonya tersebut di akun Instagram.

"Ga berhenti ketawa liat sinetron 19 tahun lalu ini, apalagi liat diri sendiri. OMG. gigi kelinci, rambut belah tengah dan gonta ganti warna juga pipi yg masi chubby. i really mizzzz u guys." Tulis aktor yang menginjak usia 35 tahun ini di caption postingannya tersebut. Postingan Indra tersebut menarik perhatian netter, banyak netter yang ikut bernostalgia melihat foto tersebut.



Sumber Berita:
Sumber Gambar:
http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00118832.html

No comments:

Post a Comment